Via Vallen Resmi Dilamar Chevra Yolandi

oleh -

Jakarta, krsumsel.com – Via Vallen datang dengan membawa kabar gembira. Ia telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Chevra Yolandi.
Hal tersebut terlihat dari cuplikan video yang dirlis oleh Via Vallen di akun Instagram-nya. Ia mengungkap alasan bisa jatuh hati kepada Chevra Yolandi.

“Mungkin nggak banyak yang tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu,” ujar Via Vallen.

Pada caption foto, Via Vallen tak secara gamblang menyebut acara lamaran. Namun, unggahan tersebut mendapatkan ucapan selamat dari publik sekaligus rekan sesama selebriti.

Di caption foto, Via Vallen juga menyebut video lengkap dari acara tersebut bisa disaksikan di akun YouTube Via Vallen.

“Gara2 deg2an jadi belepotan nih ngomongnya. Untuk video lengkapnya akan tayang besok, jam 3 sore di youtube ” Via Vallen Official ” yaa,” tulisnya.

Postingan tersebut langsung banjir ucapan selamat. Banyak yang ikut bahagia akhirnya Via Vallen resmi dilamar oleh Chevra Yolandi.

“Ikuut bahagiaaaa bamgettssss,” tulis salah satu fans.

“MasyaAllah ngk sabar akhirnya,” tambah lainnya.

Sebelumnya, Via Vallen dan Chevra Yolandi diduga akan menikah dalam waktu dekat setelah sang pedangdut mengunggah foto mengenakan baju pengantin. Saat itu, Via Vallen menuliskan keterangan foto dengan kalimat yang penuh teka-teki.

“Kita (perempuan) akan menjadi ratu jika bersama orang yang tepat,” tulis Via Vallen dalam unggahan Instagramnya.

Via Vallen dan Chevra Yolandi menjalin hubungan asmara setelah lama kenal karena berada di naungan label musik yang sama. Via Vallen menilai Chevra sebagai sosok yang baik. Tak memungkiri bisa membuatnya jatuh hati dan luluh. Chevra berusia 3 tahun lebih tua dari Via Vallen.(*)

 

SUMBER

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini