Konten Ambigu Athaya Ghina Viral, Tak Mau Dicap Pemersatu Bangsa

oleh -

Jakarta, krsumsel.com – Nama Athaya Ghina kerap terlihat dalam sebuah konten di TikTok ataupun pencarian Instagram. Ia memang viral karena beberapa video terkait hubungan cewek-cowok dan hal-hal ambigu.

Athaya Ghina mengaku tak menyangka bisa dikenal seperti sekarang. Meski begitu, wanita kelahiran 26 Juli itu tetap menerima yang terjadi.

“Awalnya nggak nyangka sampai video viral dan lain-lain. Ya tapi sekarang diterima saja dan sekarang ngerti kalau apa pun yang diupload pasti jadi perhatian orang,” ujar Atha.

“Yang viral soal aku nanyain soal relationship, hubungan cewek sama cowok, sama yang ambigu-ambigu,” lanjutnya.

Athaya Ghina jadi content creator selama tiga tahun belakangan. Sebelum terkenal, wanita berpostur 162 cm itu berawal dari blog yang suka menulis cerita kesehariannya.

“Itu start dari SMA. Terus ikut-ikutan kompetisi di majalah. Terus sekarang sudah mendalami banget. Fokus ke media sosial bikin video TikTok, Instagram, YouTube, dan Facebook, tapi blognya sudah nggak kepegang,” tutur Atha.

Athaya Ghina juga suka membagikan video nge-dance. Di sisi lain, ia tak suka disebut pemersatu bangsa karena yang dilakukan ataupun yang dikenakan.

“Aku nggak mau dicap pemersatu bangsa. Aku suka seksi elegan saja. Aku banyak yang follow itu cowok,” kata Atha.

Athaya Ghina saat ini pun nyemplung ke dunia host. Ia jadi langganan mengisi live streaming brand e-commerce.

“Terus aku juga aktif streaming jadi host di Shopee. Aku co-hostnya Pak Darto. Tapi bikin konten tetap aku jalanin. Mereka pada kenal aku pas sama Imam Darto. Ini yang dampingin Imam Darto. Padahal waktu itu aku sudah ngehost sebelumnya, tapi pada tahunya aku sama Imam Darto,” pungkasnya.(*)

 

 

SUMBER

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini