Isu Transfer: Barcelona Tertarik Rekrut Sadio Mane

oleh -

Barcelona, krsumsel.com – Barcelona masih mencari striker untuk memperkuat tim pada musim baru. Los Cules kini dikabarkan tertarik mendatangkan bomber Liverpool, Sadio Mane.
Barcelona terus dikaitkan dengan pembelian penyerang dalam beberapa pekan terakhir. Mulai dari Erling Haaland, Robert Lewandowski, hingga Romelu Lukaku.

Asa Barcelona mendatangkan Haaland pupus setelah striker Norwegia itu resmi bergabung ke Manchester City. Transfer Lewandowski dan Lukaku ke Camp Nou juga belum menemukan titik terang.Di tengah situasi tersebut, Barcelona melirik penyerang top lain. Satu nama teranyar yang kabarnya menjadi incaran Blaugrana adalah Sadio Mane.

Bomber Senegal itu masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2023. Mane sejauh ini belum meneken perjanjian kerja sama baru dengan manajemen klub.

Mane disebut-sebut kesal karena merasa tidak dihargai di Liverpool. Merseyside Merah lebih fokus merayu Mohamed Salah ketimbang Mane untuk bertahan di Anfield.

Menukil Mundo Deportivo, Mane tertarik cabut dari Liverpool ke Spanyol demi bisa bersaing untuk Ballon d’Or. Barcelona diklaim menyadari keinginan eks Southampton itu dan melihat Mane sebagai pemain top.

Mane sendiri masih dalam top performa meski sudah menginjak usia 30 tahun. Dia sejauh ini mengoleksi 22 gol dan 4 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi 2021/2022.

Paling baru, Mane menjadi pahlawan Liverpool menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Premier League, Selasa (11/5/2022) dini hari WIB. Golnya memastikan kemenangan 2-1 The Reds atas The Villans.

Barcelona bukan satu-satunya klub yang mengincar jasa Sadio Mane. Bayern Munich kabarnya juga berminat memboyong sang pemain pada bursa transfer mendatang.(*)

 

SUMBER

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini