Pencananganan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM di Lingkungan DPMPTSPTK Kota Pagaralam

oleh -

PAGARALAM, KRSUMSEL.COM- Bukti Keseriusan Pemerintah dalam memberikan Pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat, hari ini Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja ( DPMPTSPTK ), Melaksanakan Pencanangan Zona integritas WBK dan WBBM.

 

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni hadir sekaligus membuka acara, pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Kota Pagaralam, Rabu (20/04).

 

Dalam kesempatan itu, dilakukan pembacaan pernyataan pencananganan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM di lingkungan DPMPTSPTK Kota Pagaralam,pencananganan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM di lingkungan DPMPTSPTK Kota Pagaralam, pembacaan fakta itegritas dan dilanjutkan penandatangan dukungan, yang dilakukan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni bersama Forkopimda Pagaralam.

 

Walikota mengatakan keberhasilan pembangunan zona integritas, sangat ditentukan oleh kapasitas, kualitas dan integritas dari masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam meningkatkan kapasitas, kualitas dan integritas organisasi.

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini