Hasil Leg I Perempatfinal Liga Europa

oleh -

Jakarta, krsumsel.com – Hanya satu kemenangan terjadi di leg pertama perempatfinal Liga Europa. Tiga pertandingan lainnya tuntas dengan skor imbang.
Rangkaian perempatfinal Liga Europa digelar mulai Kamis (7/4/2022) hingga Jumat (8/4) dini hari WIB. RB Leipzig vs Atalanta digelar lebih dulu dan berakhir sama kuat 1-1.

Atalanta memimpin duluan melalui Luis Muriel pada menit ke-17. Mereka lalu kebobolan akibat gol bunuh diri Davide Zappacosta pada menit ke-58.

Hasil imbang 1-1 juga mewarnai duel Eintracht Frankfurt vs Barcelona. Blaugrana yang diunggulkan di atas kertas ketinggalan akibat gol Ansgar Knauff pada menit ke-48 dan membalas melalui Ferran Torres pada menit ke-66.

Kartu merah yang diterima Tuta pada menit ke-78 membuat Barcelona unggul jumlah pemain. Namun anak-anak asuh Xavi Hernandez tak mampu menambah gol.

Skor 1-1 juga terjadi di laga West Ham United vs Olympique Lyonnais. West Ham yang kehilangan Aaron Cresswell karena kartu merah pada menit ke-45, malah unggul duluan lewat Jarrod Bowen pada menit ke-52.

Lyon menyamakan skor pada menit ke-66 lewat Tanguy Ndombele.

Satu-satunya kemenangan pada rangkaian laga leg pertama perempatfinal Liga Europa malam tadi dipetik oleh Braga. Wakil Portugal itu menang 1-0 atas Rangers berkat gol Abel Ruiz.

Leg kedua perempatfinal akan digelar pekan depan.

Hasil Perempatfinal Leg I Liga Europa

RB Leipzig 1-1 Atalanta
Eintracht Frankfurt 1-1 Barcelona
West Ham United 1-1 Olympique Lyonnais
Sporting Braga 1-1 Rangers.(*)

 

SUMBER

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini