Hotel Ranggonang Sekayu Tambah Fasilitas Kolam Renang

oleh
IMG-20220330-WA0029
banner DPRD OKI

MUBA, KRSUMSEL.com – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) memiliki Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Kehadiran BUMD di Bumi Serasan Sekate ini turut andil dalam membantu Pemkab Muba untuk mensejahterakan masyarakat Muba.

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten di Bawah kepemimpinan Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP selalu memberikan support terhadap BUMD yang memiliki banyak inovasi untuk berkontribusi di Muba.

Hari ini Rabu (30/3/2022) mewakili Plt Bupati Muba, Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi melakukan Peletakan Batu Pertama (Ground Breaking)  Pembangunan Kolam Renang Hotel Grand Ranggonang dan peninjauan terhadap pelaksanaan donor darah.

Sekda Muba menyampaikan Pemkab Muba sangat mendukung serta mensupport segala inovasi yang membangun untuk Muba bisa semakin baik.

“Semoga semua dapat berjalan sebagaimana mestinya. Melakukan pembangunan yang inovatif yang bisa menjaga lingkungan sekaligus mensejahterakan masyarakat. Meningkatkan perekonomian daerah dan tentunya mampu memberikan manfaat yang besar bagi kabupaten Muba,”ungkapnya.