Pedri Merendah: Jangan Bandingkan Saya dengan Messi

oleh -

Istanbul, krsumsel.com – Pedri bikin gol indah dalam kemenangan Barcelona atas Galatasaray 2-1 di lanjutan Liga Europa. Pedri mengoeck dua pemain sebelum ceploskan bola, mirip-mirip Lionel Messi saja!
Barcelona bertamu ke Galatasaray dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (18/3) dini hari WIB. Sempat tertinggal lewat gol Marcos di babak pertama, Barca membalas di babak kedua via Pedri dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Barcelona pun lolos ke perempatfinal Liga Europa dan menjaga kans meraih juara di akhir musim ini. Para pemainnya terus tampil gemilang, seperti Pedri.

Pedri jadi pilihan utama pelatih Xavi Hernandez untuk mengisi pos gelandang tengah. Golnya ke gawang Galatasaray pun luar biasa indah!

Pedri mampu menciptakan ruang di dalam kotak penalti dan tidak terkawal kala menerima bola dari Ferran Torres. Pedri lantas mendribel bola ke arah depan gawang, lalu dengan tenang mengocek dua pemain yang mau membloknya.

Kemudian, Pedri melepas sepakan keras dan menjebol gawang Galatasaray. Indah nian, Pedri!

Gol Pedri tersebut dinilai mirip seperti gol yang biasa dicetak Lionel Messi di Barcelona dulu. Pedri pun merendah.

“Tidak mungkin, Messi bisa mencetak gol yang lebih indah dari itu,” ujarnya dilansir dari Marca.

“Membandingkan saya dengan Messi itu gila,” lanjutnya.

Pedri menjelaskan, dirinya tidak merencanakan skema untuk mengocek dan kemudian mencetak gol. Pedri melakukannya dengan alami.

“Saya sempat ragu dengan gerakan kaki-kaki saya. Itu datang begitu saja, saya sampai tidak ingat bagaimana ketika melakukan tipuan sebelum menembak bola,” tutupnya.(aff/bay)

 

SUMBER

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini