19 Preman Dikawasan Sako Digiring Kapolres Ke Polrestabes Palembang

oleh -

PALEMBANG,KRSumsel.com – Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib memastikan tidak ada premanlisme di wilayah hukum Polrestabes Palembang.

 

Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya operasi premanlisme oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang dengan mengamankan puluhan orang yang terjaring dan terbukti melakukan premanlisme, Selasa (26/1).

 

“Sebanyak 19 orang kita amankan di pasar Sako terkait laporan masyarakat yang dibuat resah oleh mereka karena dimintai sejumlah uang, kita memastikan akan menindak tegas premanlisme di Kota Palembang,” ujarnya, Rabu (26/1).

 

Dirinya menuturkan, bahwa dalam operasi premanlisme dilakukan turut melibatkan anggota TNI. “Kita turun bersama anggota TNI ke lapangan untuk membersihkan premanlisme di Kota Palembang,” katanya kepada wartawan.

 

Kombes Pol Ngajib menekankan kepada masyarakat Palembang yang melakukan premanlisme akan dilakukan penindakan tegas dengan dilakukan penangkapan kepada mereka yang terlibat dalam premanlisme.

 

“Semua orang yang kita tangkap dan melakukan kegiatan premanlisme adalah sesuatu kegiatan yang ilegal dengan mengambil ataupun meminta sejumlah uang kepada masyarakat tanpa adanya kerjasama ataupun penunjukan dari pihak terkait, ” jelasnya.

 

Lanjut dia mengatakan, pihaknya tidak akan berhenti sampai disini saja karena dari tangkapan puluhan orang akan dikembangkan. “Akan kita kembangkan lagi dan akan kita ungkap siapa yang berada di belakang mereka ini kita akan lakukan hal sama tindak tegas,” tutupnya.(Kiki)

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini