Begal Motor Kembali Terjadi, Pemilik NMAX Hitam Tewas Ditembak

oleh -

OKI, KRSUMSEL.com – Begal Motor kembali terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Selasa (25/1/2022) sekira jam 06.30 wib.

 

Pembegalan itu terjadi di  jalan poros tugu Perbatasan Desa Cahya Makmur – cahaya bumi Kecamatan Lempuing OKI terhadap korban Budi Sadmoko (35) warga Desa Wana Makmur Kecamatan Semendawai Timur OKU Timur, yang meninggal akibat ditembak oleh para pelaku.

 

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto, melalui Kasubag Humas Iptu Ganda Manik, menjelaskan kronologis kejadian pada saat itu korban bersama istrinya dan anaknya dari desa Wana Makmur akan bertujuan ke OKU Timur dengan mengendarari sepeda Motor Yamaha  N-Max.

 

Sesampai dipertengahan perjalanan korban didahului oleh dua orang pelaku yang mengendarai 1 unit sepeda motor Honda CRF, karena merasa curiga dengan kedua pelaku, kemudian korban memutar balik sepeda motornya dan ketika korban memutar balik sekitar 200 meter pelaku ikut memutar balik dan mengejar korban.

 

“Setelah itu korban dihadang dan diancam menggunakan senjata api oleh pelaku kemudian terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku tak lama kemudian tiba-tiba pelaku langsung menembakan senjata api tersebut ke arah korban tepat mengenai lengan atas tangan sebelah kanan tembus ke jantung,” jelas Ganda Manik.

 

Ditambahkannya setelah korban tertembak kemudian pelaku mengambil sepeda motor korban dan kabur ke arah OKU Timur, kemudian korban bersama anak dan istrinya ditolong oleh warga yang melintas dan dibawa ke bidan terdekat.

 

Saat berada di bidan puskesmas tersebut bahwa korban dinyatakan meninggal dunia dengan luka tembak di lengan kanan atas tembus ke jantung.

 

Akibat pembegalan tersebut, korban mengalami kerugian 1 unit sepeda motor Yamaha N-Max warna hitam dibawa kabur oleh pelaku. (Ata)

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini