Kapolda Sumsel Jumpai Mak Onah Wanita Yang Tinggal Dirumah Bekas Kandang Ayam

oleh -

PALEMBANG,KRSumsel.com- Berawal dari perhatian dan bentuk kepedulian terhadap sesama, yang dilakukan oleh Kapolrestabes Polrestabes Palembang yang mengunjungi perempuan lansia bernama Saunah alias Mak Onah (51). Dari perhatian tersebut Kapolrestabes memberikan bantuan kepada Mak Onah (51) yang tinggal dirumah papan berukuran 3×3 m tepatnya di Jl Taqwa Mata Merah, Lr Sei Putat, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang.

 

Dimana Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib memberikan bantuan berupa beras, mie, terigu, minyak dan sejumlah uang .

 

Dari perhatian yang dilakukan oleh Kapolrestabes palembang. Membuat Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Hermanto memanggil Mak Onah untuk berjumpa dengannya.

 

Melalui Kapolsek Kalidoni AKP Irwan Sidik, Mak Onah langsung dijemput untuk bertemu dengan orang nomor satu di kepolisian Sumatra Selatan.

 

Dari pantauan di lapangan terlihat Mak Onah sedang berjumpa dengan Kapolda sumsel.Dengan wajah yang terharu Mak Onah disambut oleh Kapolda Sumsel. (Kiki)

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini