Inter Vs Roma di Coppa Italia, Mourinho Bersiap Hadapi Mantan

oleh -

Roma, krsumsel.com – AS Roma akan menghadapi Inter Milan di perempatfinal Coppa Italia. Jose Mourinho berharap tidak terjebak nostalgia saat harus mengadapi mantan klubnya itu.
Roma lolos ke perempatfinal Coppa Italia setelah menyingkirkan Lecce di babak 16 besar. Giallorossi menang 3-1 atas Lecce dalam pertandingan di Stadion Olimpico, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB.

Roma selanjutnya akan tandang ke Giuseppe Meazza untuk menghadapi Inter di babak perempatfinal Coppa Italia. Pertandingan akan digelar pada awal Februari.

Ini akan menjadi reuni kedua Mourinho dengan Inter setelah pertemuan pertama di Liga Italia pada Desember lalu. Kala itu, Roma yang bermain di kandang sendiri kalah dengan skor 0-3 dari Inter.

Kini Roma bersama Mourinho akan gantian tandang ke markas Inter. Mourinho akan berusaha mengesampingkan emosi sambil berusaha menghadirkan kejutan dengan menyingkirkan tim yang pernah ia tangani pada 2008-2010 itu.

“Jalan masih panjang, kami masih harus menghadapi beberapa pertandingan dan buat saya tidak diragukan lagi Inter adalah tim dan skuad terkuat di liga dan Coppa Italia,” ujar Mourinho kepada Sport Mediaset seperti dilansir Football Italia.

“Oleh karena itu, kami mendapat undian paling buruk, tapi kami akan ke sana dan mencoba membuat kejutan. Kita lihat saja nanti apakah itu memungkinkan.”

“Saya tidak tahu bagaimana perasaan saya nanti di San Siro. Saya harus mempersiapkan diri secara emosi, seperti ketika Roma menjamu Inter. Saya harus mencoba agar tidak punya emosi dan mencoba memperlakukannya seperti pertandingan lain.”

“Saya kembali ke San Siro saat melawan Milan dan mendapat banyak cemooohan! Kali ini orang-orang tidak akan melakukannya, tapi kita lihat saja nanti.”

“Tentu saja keinginan saya adalah memenangi pertandingan dan fans Inter akan mendukung tim dan pelatih mereka, tapi selalu ada respek, karena orang-orang tidak lupa,” kata Mourinho.(*)

SUMBER

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini