Anwar BAB Tembak Bella Aprilia Sant, Beneran Nih?

oleh -

Jakarta, krsumsel.com – Anwar BAB dikabarkan dekat dengan model Bella Aprilia Sant. Lantas untuk pertama kalinya Anwar menembak Bella di depan publik.
Awalnya Anwar sembari memegang tangan dan menatap mata Bella mengungkapkan bahwa dia sudah mengenal Bella selama enam bulan. Anwar BAB juga tak ingin terburu-buru untuk menyatakan cinta kepada Bella.

“Aku kan dekat sama Bella kayak enam bulan something aku juga sudah bilang sama Bella, ‘Bell aku tuh sayang sama Bella. Tapi, aku nggak mau cepat-cepat nyatain cinta ke Bella takutnya kok cepat-cepat.’ Sebenarnya aku pengin mengalir dulu kita lebih kayak tahu karater masing-masing,” kata Anwar BAB di studio Pagi-pagi Ambyar, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis 20 Januari 2022.

Anwar BAB juga merasa Bella sudah menerima dirinya apa adanya. Bahkan Bella melarang Anwar untuk mengubah diri, karena Bella menyukai Anwar apa adanya.

“Sampai detik ini Bella bisa nerima aku apa adanya, terus aku berusaha ikut gym, aku berusaha kayak mau jadi gentle. Bella malah ngelarang, aku lebih suka kamu apa adanya dan ternyata…,” kata Anwar menarik nafas.

Tak lama Anwar langsung menyatakan cinta kepada Bella. Anwar akui sudah menyukai Bella sejak bekerja sama bareng di progam acara misteri milik Ruben Onsu.

“Jujur ini first time buat aku ngomong kayak gini di depan orang, di depan kamera, apalagi di depan teman-teman aku ya. Aku pengin bilang saja kalau selama kita kerja, selama kita bareng aku tuh ada rasa sama kamu, dan mudah-mudahan rasa ini beneran. Aku sayang sama kamu,” ungkap Anwar.

Menanggapi ungkapan perasaan Anwar BAB, Bella pun tampak tersenyum dan matanya berbinar. Rupanya perasaan sayang juga diungkapkan Bella kepada Anwar.

“Tetap jadi diri kamu apa adanya, nggak usah diganti-ganti soalnya aku sayang sama kamu apa adanya Baby,” ungkap Bella.

“Makasih kamu sudah baik sama aku,” timpal Anwar.

“Sama kamu baik banget sama aku,” kata Bella.

Bella juga mengakui sangat menyukai Anwar karena menurutnya Anwar sosok yang baik dan selalu perhatian kepadanya.

“Bella sukanya di Kak Anwar ini dia care. Kalau di depan kamera kayak gini, kalau di belakang kamera dia lebih sweet. Kamu jangan makan, minum, vitamin, segala macam ingati terus, padahal dia lebih sibuk, dia yang harus sadar, dia care, perhatian banget. Kita sering video call,” pungkas Bella Aprillia Sant.(*)

SUMBER

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini