PT Indokarya Internusa Jual Minyak Goreng Murah Dibeberapa Titik Kota Palembang

oleh -

Palembang, KRSumsel.com-PT Indokarya Internusa adakan pasar murah minyak goreng di Pasar Sekip Ujung Palembang ditinjau langsung Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang.

 

Fitrianti Agustinda turut melayani masyarakat yang ingin membeli minyak goreng dengan memberikan tambahan 1 kilo setiap masyarakat membeli 1 kilo minyak goreng seharga Rp. 14 ribu.

 

 

Seperti diungkapkan Liana selaku Manager Operasional PT Indokarya Internusa menyampaikan “Pasar murah minyak goreng hari ini di gelar ada di 3 titik bersamaan, yaitu di Kabupaten Banyuasin tepatnya di Pasar Kenten Laut, Pasar Sekip Ujung dan Pasar Kebon Semai dengan total 10.104 liter minyak goreng” bebernya Rabu (19/01/22)

 

 

Dikatakannya, Ini merupakan rangkaian program pasar murah minyak goreng yang telah dilakukan sejak bulan Desember 2021 sampai dengan tanggal 21 Januari 2022 untuk mendukung kebijakan dari Pemkot Palembang. Target kami untuk Musim Mas Group adalah menyalurkan sebanyak 1.006.808 liter di seluruh Indonesia sampai akhir Januari 2022.

 

Lebih lanjut disampaikannya, PT Indokarya Internusa sendiri merupakan bagian dari Musim Mas Group dan target kami adalah menyalurkan sebanyak 83.208 liter di Sumatera Selatan sampai tgl 21 Januari 2022. Sampai hari ini realisasi kami di Sumatera Selatan telah mencapai 80%.

 

Diakuinya, melihat dari antusias warga mendatangi setiap kegiatan pasar murah yang kami lakukan, kami optimis sisa 20% lagi dapat kami selesaikan dengan baik di tanggal 21 Januari 2022, ini merupakan wujud nyata dan bentuk koordinasi yang baik antara pemerintah dengan dunia usaha, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

 

“Kegiatan pasar murah untuk tanggal 20 dan 21 Januari 2022 akan kami lanjut kan di Pasar Gelumbang, Pasar Sekanak, Pasar 3-4 Ulu, Pasar Sako Sematang Borang, Pasar Kertapati dan halaman Kantor Walikota Palembang, bagi masyarakat yang masih membutuhkan minyak goreng silahkan mendatangi tempat-tempat tersebut” tutupnya. (edi)

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini