Sinergitas TNI-Polri Dalam Menjaga Keamanan Malam Pergantian Tahun Dan Ibadah, Satgas Pamrahwan Yonif 751/VJS, Personel Koramil dan Polsek Laksanakan Apel Gabungan

oleh -

Papua, KRsumsel.com – Dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah penugasan agar tetap aman dan terkendali terutama menjelang malam pergantian tahun, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS bersama aparat Koramil dan Polsek, beberapa waktu lalu menggelar apel gabungan dalam rangka siaga menjelang malam pergantian tahun.

 

Aipda Ridwan Khaeri selaku Wakil Kepala Polisi Sektor (Wakapolsek) Kelila menyampaikan bahwa apel gabungan yang digelar ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun guna mengatasi perkembangan situasi malam tahun baru dan pelaksanaan ibadah agar tetap aman.

 

“Kami dari personel Polsek Kelila selalu meminta bantuan dari rekan-rekan TNI baik dari Koramil dan Pos Satgas untuk memback up kami dalam melaksanakan pengamanan menjelang malam pergantian tahun,” ungkapnya.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Wakapolsek, Serka Harman selaku Komandan Pos (Danpos) Satgas Pamrahwan Yonif 751/VJS yang bertugas di Distrik Kelila, Kab. Mamberamo Tengah, Papua, menyampaikan bahwa kegiatan apel gabungan yang dilaksanakan oleh TNI-Polri yang ada di Distrik Kelila ini bukan hanya menjelang tahun baru, tapi saat ada kegiatan maupun agenda besar kami selalu sama-sama.

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini