Warga Mamuju Bantu Korban Gempa Selayar

oleh -

Mamuju, KRsumsel.com – Warga keturunan Selayar yang berdomisili di Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggalang dana untuk membantu korban gempa di Kabupaten Selayar Provinsi Sulsel berkekuatan magnitudo 7,4.

 

“Warga selayar yang berdomisili di Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar bersolidaritas menggalang dana untuk membantu korban gempa di Kabupaten Selayar,” kata ketua Kerukunan Keluarga Selayar Tanah Doang di Kabupaten Mamuju, Sattu Spd di Mamuju, Selasa.

 

Ia mengatakan, dana bantuan yang dikumpulkan warga Selayar yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Selayar Tanah Doang di Kabupaten Mamuju untuk korban gempa di Kabupaten Selayar itu, akan disalurkan melalui kantor perwakilan Ombudsman Sulbar.

Sementara itu Ketua Ombudsman Sulbar, Lukman Umar mengatakan, pihaknya akan memfasilitasi pengiriman dan penyaluran dana bantuan gempa ini, untuk korban gempa di Kabupaten Selayar.

 

 

 

Menurut dia, ketika wilayah Kabupaten Mamuju juga dilanda gempa pada 15 Januari 2015 lalu, warga Kabupaten Selayar juga memberikan bantuan untuk korban gempa di Mamuju dan Ombudsman Sulbar yang juga menyalurkan bantuan tersebut.

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini