Merangin Terima Penghargaan Penanganan COVID-19 Dari Gubernur Jambi

oleh -

Jambi,. KRSUMSELH – Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi menerima penghargaan dari Gubernur Jambi terhadap keberhasilan pemerintah daerah itu melakukan percepatan penanganan COVID-19.

 

 

“Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi diberikan untuk seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Merangin yang patuh terhadap penerapan protokol kesehatan COVID-19 dan yang masyarakat yang turut serta berpartisipasi aktif terhadap vaksinasi COVID-19,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Merangin Fajarman di Jambi, Rabu.

 

Dari sebelas kabupaten kota di Provinsi Jambi Kabupaten Merangin berada di papan tengah terhadap masyarakat yang terkonfirmasi positif COVID-19. Dan saat ini hanya terdapat dua orang pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 yang masih menjalani proses perawatan.

Serta daerah itu merupakan salah satu daerah yang capaian vaksinasi cukup tinggi, yakni hampir mendekati 70 persen. Dan di daerah itu jumlah pasien yang berhasil sembuh dari COVID-19 cukup banyak, dari 1.679 orang warga Merangin yang terkonfirmasi positif COVID-19 1.583 orang dinyatakan sembuh.

 

Fajarman menjelaskan percepatan penanganan COVID-19 di Kabupaten Merangin dapat dilaksanakan dengan baik berkat dukungan dan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Merangin bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) di daerah itu.

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini