The Zuri Hotel Palembang Tawarkan Asian Culinary Park Malam Tahun Baru

oleh
IMG-20211124-WA0044
banner DPRD OKI

Palembang, KRSumsel-The Zuri Hotel Palembang tawarkan kemeriahan malam tahun baru bertemakan Asian Culinary Park dengan hanya membayar 350k/orang.

Dikatakan Darwin selaku General Manager The Zuri Hotel Palembang “Acara malam tahun baru kali ini The Zuri Hotel Palembang bertema Asians Culinary Park yang bermakna makan malam yang disajikan dengan menu berbagai macam negara asia. Yaitu Menu Asians, Japanese, Indonesian, India, Chinese, Thailand, Vietnam dan Korean. Hanya dengan 350rb/Orang, kamu sudah bisa menikmati perayaan tahun baru di The Zuri Hotel Palembang yang bertempat di Makan Place Restaurant Lantai 3 dimulai pukul 6 sore – 10 malam.” jelasnya. Rabu (24/11/21)

Lebih lanjut dikatakannya, pengunjung dapat menikmati keseruan tahun baru dengan sajian menu special dari berbagai macam negara beserta hiburan tahun baru lainnya seperti live musik dll.

The Zuri Hotel Palembang Tawarkan Asian Culinary Park Malam Tahun Baru

“Selain menyajikan makanan bertema Asians Culinay Park The Zuri Hotel Palembang juga menyiapkan door prize sebesar 5jt Rupiah dan berbagai vocher menginap. Caranya kamu hanya perlu tag video pengalaman terbaik kamu selama menginap di The Zuri Hotel Palembang ke akun tiktok dan instagram kami dengan hastag #TZNY2022.” ucapannya.