Hasil Liga Champions: Lille-Sevilla Menang, Grup G Seru sampai Akhir

oleh -

Lille, krsumsel.com – Persaingan Grup G Liga Champions masih sengit hingga matchday terakhir. Ini menyusul kemenangan Lille dan Sevilla di laga kelima.
Lille menjamu FC Salzburg di Stade Pierre-Mauroy, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Salzburg adalah pemimpin klasemen, sementara Lille di posisi kedua.

Lille yang butuh kemenangan bermain menyerang sejak menit awal untuk menekan pertahanan Salzburg, Namun, hanya empat attempts dibuat sepanjang 90 menit.

Salah satunya berujung gol pada menit ke-31 yang dicetak top scorernya musim ini, Jonathan David, yang mencocor bola dari jarak dekat usai bermain umpan pendek dengan rekannya.

Skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Lille yang menempatkan mereka ke puncak Grup G dengan delapan poin, unggul satu poin atas Salzburg di posisi kedua.

Belum ada dari keduanya yang lolos karena di saat bersamaan, Sevilla sebagai unggulan di grup ini juga meraih kemenangan 2-0 atas Wolfsburg di Ramon Sanchez Pizjuan.

Joan Jordan membuka keunggulan di menit ke-17 yang dimantapkan Rafa Mir di pengujung laga. Sevilla meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini setelah tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

Sevilla ada di posisi ketiga klasemen dengan enam poin, unggul satu angka dari Wolfsburg di dasar klasemen. Dengan situasi saat ini, maka keempat tim Grup G masih berpeluang lolos ke 16 besar.

Lille (8 poin) akan melawat ke Volkswagen stadium dua pekan mendatang menghadapi Wolfsburg (5 poin). Lille pada pertemuan pertama berimbang tanpa gol, sehingga kemenangan akan mengantarkan Wolfsburg ke 16 besar.

Sementara itu Salzburg akan menjamu Sevilla di Red Bull Arena. Pertemuan pertama kedua tim berakhir imbang 1-1.(*)

SUMBER

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini