Pemkab Aceh Timur Gelar Vaksinasi Berhadiah Sepeda Motor

oleh -

“Sampai hari ini, Aceh Timur kembali ke angka nol kasus COVID-19 setelah pasien COVID-19 dinyatakan sembuh total semuanya,” kata Juru bicara Penanganan dan Penanggulangan COVID-19 Aceh Timur Edy Gunawan.

 

Edy Gunawan mengatakan bukan hanya pasien positif COVID-19 sembuh, namun semua orang dalam pengawasan (ODP) juga telah selesai pemantauan. Begitu juga pasien dalam pengawasan (PDP) semua telah selesai pemantauan.

 

Meskipun seluruh pasien COVID-19 dinyatakan sembuh, Edy Gunawan berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat keluar rumah, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

 

Edy Gunawan juga meminta masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera vaksin. Karena vaksin dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga agar seseorang agar tidak mudah terserang wabah COVID-19

 

“Muda-mudahan ke depan tidak ada lagi masyarakat yang terpapar virus COVID-19. Karena itu, kami mengimbau masyarakat tidak mengendurkan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir,” kata Edy Gunawan.(Anjas)

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini