Gubernur Sultra: MTQ Ke-5 Korpri Tingkat Nasional Pacu Ekonomi Daerah

oleh -

Tentu hal tersebut, lanjut Gubernur Ali Mazi, dapat membuat laju perputaran ekonomi masyarakat setempat bisa meningkat yang sebelumnya lesu akibat adanya wabah pandemi COVID-19.

 

“Sehingga sekiranya tidak salah kalau saya mengatakan bahwa kegiatan MTQ ke-5 Korpri tingkat nasional di Sulawesi Tenggara terbilang sukses,” tutur dia.

 

Pada kesempatan itu, Ali Mazi juga memberi selamat kepada seluruh kafilah peraih juara pada MTQ ke-5 Korpri tingkat nasional di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara. Sedangkan bagi kafilah yang belum berhasil meraih juara Gubernur meminta agar tetap bersemangat.

 

“Karena di dalam lomba menang atau kalah adalah hal biasa yang terpenting bagi kita adalah terus meningkatkan pengalaman pengamalan nilai-nilai Alquran dalam menjalankan rutinitas sehari-hari serta tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan di pundak kita masing-masing,” pinta Gubernur.

 

Juara umum pada MTQ Ke-5 Korpri tingkat nasional diraih Provinsi Kalimantan Selatan, juara kedua disabet Provinsi Jawa Timur, ketiga Aceh, keempat Sumatera Barat, kelima Sumatera Utara, keenam Sulawesi Tenggara, ketujuh Jawa Barat, kedelapan Banten dan Riau, kesembilan Kementerian Agama, dan ke-10 Provinsi Jambi.

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini