Ketua DPR Dukung Turnamen “KBPP Polri Cup” Jaring Bibit Atlet Muda

oleh -

“Kami berharap nantinya di setiap event olahraga bertaraf internasional agar dapat menunjukkan prestasi sehingga bendera Merah Putih bisa berkibar dan lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang di setiap event internasional,” ujar politikus PDI Perjuangan itu.

 

 

 

Oleh karena itu, kata Puhan, anak-anak yang dipersiapkan untuk menjadi bibit atlet diharapkan selalu giat berlatih dan mengikuti kejuaraan untuk mampu menguji kemampuan yang selama ini diberikan pelatih.

 

“Kami berharap kepada pemangku kepentingan olahraga untuk mendukung turnamen-turnamen yang mampu mencetak bibit-bibit atlet pada setiap cabang olahraga tersebut,” ucapnya.

 

Puhan juga berpesan kepada pemenang dalam turnamen ini terus meningkatkan prestasinya untuk dapat mewakili bangsa Indonesia dalam ajang internasional mendatang.

 

“Kepada klub sepak bola yang berhasil menjadi juara untuk meningkatkan prestasinya. Rajin berlatih dan mengikuti turnamen-turnamen untuk menguji kemampuan yang dimiliki,” katanya.

 

Ketua DPR Puhan Maharani juga menekan kepada klub yang belum berhasil menjadi juara dalam turnamen kali ini agar tidak berkecil hati. Tapi tetap semangat dan menjunjung sportifitas untuk meraih prestasi ke depannya.(Anjas)

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini