Marc Marquez Bisa Comeback di Valencia?

oleh -

Algarve, krsumsel.com – Rider LCR Honda Alex Marquez menanggapi kondisi kesehatan kakaknya, Marc Marquez. Namun, Alex tidak bisa memastikan apakah Marc bisa tampil di MotoGP Valencia 2021.
Marquez mengalami gegar otak ringan setelah jatuh dari motor trail dalam sesi latihan rutin off-road pada pekan lalu. Sebagai konsekuensinya, rider Repsol Honda tersebut mesti melewatkan MotoGP Alvarge karena kondisinya belum membaik meski sudah beristirahat selama beberapa hari.

Honda sendiri bungkam dengan tidak memberi pembaruan seputar kondisi juara dunia delapan kali itu. Hal tersebut membuat jurnalis-jurnalis di paddock berspekulasi.

Sebuah spekulasi berkembang yang menyebutkan cedera Marquez bisa saja lebih buruk dari yang dilaporkan. Bahkan ada pula yang mengira bahwa juara dunia delapan kali itu tak akan balapan lagi.

Alex Marquez finis keempat setelah kalah bersaing dengan Jack Miller untuk podium ketiga di Algarve. Alex mengaku, kakaknya itu baik-baik saja meskipun memilih tidak menjelaskan secara detail mengenai kondisinya.

Dengan demikian, nyaris mustahil bagi Marc Marquez bisa berpartisipasi pada balapan terakhir di Valencia pada 14 November.

“Aku bisa berbicara dengan Marc, dia baik-baik saja di rumah dengan teman-teman dan menjauhkan diri dari balapan untuk sementara waktu,” ungkap Alex dikutip Motosan.

“Aku tidak tahu apakah dia akan balapan di Valencia atau tidak. Aku tidak bisa menjawabnya. Dia akan melakukan apa yang terbaik untuk kesehatannya,” lugas mantan juara dunia Moto2 dan Moto3 ini tentang Marc Marquez.(*)

SUMBER

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini