16 PCNU Se-Sumsel Berbalik Arah Dukung KH Said Aqil Siradj Kembali Memimpin PBNU

oleh -

“Yang jelas PCNU OKU Timur siap mendukung KH Said Agil Siradj kembali memimpin Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU),” tegasnya.

 

Diwaktu bersamaan KH Nursalim Habibi Syuriah PWNU Sumsel mengatakan, atas nama perwakilan jajaran syuriah PWNU Sumatera Selatan, serta beberapa kyai sepuh se Sumsel, dengan ini memohon dengan sangat agar KH KH Said Aqil Siradj untuk berkenan kembali menjadi calon ketua umum PBNU periode mendatang.

 

Kyai Nursalim yang juga pengasuh Ponpes Hidayatul Mubtadiin menjelaskan, NU ke depan masih membutuhkan sosok beliau (Kyai Said) dengan kealimannya, keberaniannya, keteguhannya, keilmuannya serta kemampuannya membangun jejaring hubungan internasionalnya.

 

“InsyaAlloh dengan kembali majunya KH Said Agil Siradj, NU ke depan akan semakin lebih maju, bermartabat, dan InsyaAlloh khususnya NU di Indonesia akan menjadi benteng negara kesatuan Republik Indonesia,” ucap kyai Nursalim didampingi kyai Apandi Ketua Rais Syuriah PWNU Sumsel.

 

Kemudian dukungan juga datang dari kyai Imron Abha Ketua Rais Syuriah PCNU Musi Banyuasin.

 

“Kami atas nama PCNU yang ada di Sumatera Selatan, selama masih ada beliau (Kyai Said Aqil Siradj) yang sudah jelas terukur, teruji selama 12 tahun memimpin PBNU, kenapa kita harus memilih yang lain,” ujar KH. Ahmad Imron Abha yang juga pemimpin Ponpes Hidayatuzzu’amma Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini