PDIP Sumsel Dorong Kaum Milenial Tunjukan Potensi Positif Pada Momen Sumpah Pemuda

oleh -

Dalam diskusi ini yang diikuti perwakilan organisasi mahasiswa, para pemuda-pemudi yang datang bertukar pikiran tentang bagaimana menyikapi Hari Sumpah Pemuda, untuk keberlangsungan kemajuan negara.

 

Seperti Kesatuan Mahasiswa Hindu Darma Indonesia (KHMDI) Palembang, Dema Febi Universitas Negeri Islam (UIN)Raden Fatah Palembang, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Palembang, Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran dan Dakwah (LPTQND) Palembang, Himpunan Mahasiswa Program Studi Managemen Zakat Wakaf (HMPS-Mazawa) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Palembang.

 

Seperti disampaikan Toyep Ramadan, anggota DEMA FEBI UIN Raden Fatah Palembang, pemuda saat ini adalah harapan pemuda-pemudi di masa mendatang.

 

Para pemuda bisa menuangkan pemikiran dan ide, yang sangat berguna bagi peran pemuda di masa sekarang. Jika tidak menyampaikan ide yang dipikirkan, penyampaian kritikan akan berakhir tanpa solusi.

 

“Jadi nantinya, akan terlalu banyak menyampaikan kritikan tanpa solusi. Akan lebih baik, para pemuda bisa menyampaikan kritik, diiringi solusi yang konkrit untuk perbaikan negara,” ucapnya.(****)

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini