Pemilihan Kepengurusan Baru, Timor-er Sriwijaya OKI Berharap Lebih Baik

oleh -

OKI, KRSUMSEL.com – Komunitas Mobil Timor-er Sriwijaya chapter Ogan Komering Ilir (OKI) mengadakan pemimilihan kepengurusan baru, hal tersebut dilaksanakan dikarenakan kepengurusan sebelumnya telah habis masa bhakti.

Sekretaris Timor-er Sriwijaya OKI, Sigit Chandra dalam musyawarah daerah (Musda) kedua tersebut menyampaikan, bahwa kepengurusan saat ini telah habis masa bhakti pada 28 April 2021.

“Kepengurusan ini sudah habis, ini tinggal bonusnya,” ujar Sigit mengawali rapat yang dihadiri 11 anggota dari 18 anggota aktif, Minggu (3/10/2021).

Ditambahkannya jadi hari ini, kita mengadakan pemilihan ketua dan kepengurusan yang baru.

“Dalam pemilihan ketua, sudah dibuka pendaftaran dengan syarat yang telah ditentukan, tapi hingga detik akhir tidak ada yang masuk (pendaftar, red)  karena semua sepakat tetap memilih melanjutkan ketua yang lama,” ungkap Sigit.

Lalu, masih dijelaskan Sigit, setelah dilakukan pemungutan suara untuk pemilihan tetap muncul satu nama yakni Idham Syarief.

“Telah dilakukan pemilihan, kepengurusan baru Ketua Idham Syarief alias Atta, Sekretaris Sigit Candra dan Bendahara Ferizal Aziz,” ungkap Sigit seraya menambahkan nantinya hasil pemilihan akan dilaporkan kepengurusan Provinsi Sumsel, serta nama nama pengurus lainnya. (dadang)

Susunan Kepengurusan Timor-er Sriwijaya chapter OKI

Dewan Penasehat
Iwan khumaini
Andi

Ketua : Idham Syarief
Wakil Ketua : Hendri

Sekretaris : Sigit Chandra

Bendahara : Ferizal Aziz

Bidang Touring : Umar Wijaya (Anga)
Bidang Keanggotaan : Supri
Bidang Baksos : Lukman
Bidang Dokumentasi : Umar Leo

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini