Panglima TNI Apresiasi Serbuan Vaksinasi UIN Lampung

oleh
WhatsApp Image 2021-09-22 at 14.45.46
banner DPRD OKI

Jakarta, KRsumsel.comPanglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M., dan Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 serentak di wilayah Bandar Lampung dan sekitarnya, bertempat di UIN (Universitas Islam Negeri), Lampung, Rabu (22/9/2021).

Dalam kegiatan ini sebanyak 1.500 dosis yang menjadi target vaksinasi dengan sasaran vaksinasi masyarakat umum di wilayah Kota Bandar Lampung. Vaksinator yang terlibat sebanyak 80 orang gabungan TNI maupun Polri.

Dalam peninjauan ini, Panglima TNI berkesempatan berdialog virtual dengan para Dandim yang diwilayahnya melaksanakan Vaksin. Panglima TNI menyampaikan pentingnya bersinergi dalam melaksanakan serbuan vaksinasi, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Lampung.

Panglima TNI juga menekankan agar civitas akademika termasuk BEM UIN dan semua elemen masyarakat harus aktif dalam mensosialisasikan penerapan disiplin protokol kesehatan.

Kemudian Panglima TNI, Ka BNPB dan Kabaharkam Polri melanjutkan peninjauan melalui Video Confrence untuk menyapa daerah yang lain yang sedang melaksanakan vaksinasi 23 titik baik Kodim, Koramil maupun Polres.

Panglima TNI mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan kampus UIN Lampung dalam mendukung program percepatan Vaksinasi. “Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di kampus UIN Lampung dan saya ucapkan terima kasih kepada BEM UIN dan para Nakes serta seluruh panitia penyelenggara, habiskan semua vaksin yang tersedia dan laporkan apabila sudah habis sehingga mencapai target yang diharapkan,” tegas Panglima TNI.(****)