Ketua Umum Dharma Pertiwi Buka Penjurian Lomba Masak UMKM Kuliner

oleh -406 views

Menurut Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, akibat pandemi saat ini ekonomi lokal khususnya UMKM mengalami penurunan, sehingga untuk membangkitkan dan memotivasi para pelaku usaha Dharma Pertiwi menggelar kompetisi ini agar pelaku UMKM kembali menggeliat dan menghidupkan kembali perekonomian nasional.

 

“Saya berharap pula kegiatan ini bisa memunculkan ide-ide out of the box untuk produk-produk UMKM, sehingga dapat beradaptasi dengan berbagai macam situasi keadaan salah satunya Covid-19,” ujarnya.

 

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mendorong pemasaran produk UMKM dengan platform online, salah satunya dengan LaDaRa,” tambah Ibu Ketum.

 

Ibu Ketum menjelaskan bahwa teknologi digital market place LaDaRa membuka peluang untuk memperluas pemasaran produk dan membantu UMKM-UMKM dalam mengenalkan produk-produk buatannya agar dapat dikenal dari Sabang sampai Merauke dan juga seluruh dunia. Menurutnya, produk lokal/UMKM adalah ujung tombak LaDaRa dan perekonomian Indonesia.

 

“Atas nama pribadi dan segenap pengurus, saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan sempurna. Serta para juri Ibu Lidia Tianod dan Mas Eric Prabowo yang berkenan meluangkan waktunya untuk mensukseskan kegiatan Lomba Kuliner UMKM, semoga bermanfaat bagi kita semua,” kata Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini