100 Orang Warga BHL Ikuti Penyuluhan Hukum Terpadu 

oleh -584 views

MUBA, KRSUMSEL.com – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Bagian Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Muba menggelar penyuluhan hukum terpadu kepada 100 orang warga Kecamatan Batang Hari Leko. Kegiatan sendiri berlangsung di aula Kantor Kecamatan Batang Hari Leko, Rabu (22/09/2021) pagi.

Sebanyak 100 peserta yang hadir meliputi Kepala Desa, Anggota BPD, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat dalam Kecamatan Batang Hari Leko.

Kabag Hukum Setda Muba Romasari Purba, SH, M.Si dalam laporannya mengatakan. Hari ini kegiatan penyuluhan hukum terpadu di laksanakan di Kecamatan Batang Hari Leko. Tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes), ada 100 orang peserta ikut dalam kegiatan tersebut. Sementara sebagai narasumber berasal dari Kepolisian, Inspektorat dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Muba.

Sebanyak 100 orang peserta mengikuti kegiatan penyuluhan hukum terpadu. Dimana sebagai narasumber berasal dari Kepolisian, Inspektorat dan LBH, ” ujar Romasari.

Camat Batang Hari Leko, Drs Yuliarto, M.Si dalam sambutannya mengatakan. Kegiatan penyuluhan hukum terpadu pada hari ini sangat bagus dan penting sekali. Kegiatan ini juga dapat menambah wawasan bagi kita semua

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini