Herman Deru Bangga Atas Prestasi OKU Timur Peringkat IV Nasional Produksi Padi Tertinggi

oleh
IMG_20210919_184932_796
banner DPRD OKI

OKU TIMUR, KRsumsel.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru mengapresiasi komitmen Komitmen Kabupaten OKU Timur dalam  meningkatkan produksi padi. Bahkan OKU Timur tercatat sebagai Peringkat IV Nasional Produksi Padi Tertinggi yang ditandai dengan diterimanya Penghargaan Abdi Bakti Tani 2021 beberapa waktu lalu.

Sebagai bentuk rasa bangganya atas prestasi OKU Timur tersebut, Gubernur Herman Deru  menyerahkan bantuan sejumlah  peralatan produksi pangan untuk masyarakat di Kabupaten OKU Timur yang dirangkaikan dengan launching Program Sosial Menuju Masyarakat Sejahtera sekaligus juga Program Kemuliaan.

Hal itu juga  membuktikan, jika Herman Deru tidk membedakan pelayanan maupun pembangunan dalam wujud dan bentuk apapun untuk masyarakat Sumsel.

“Bantuan yang kita bagikan tergantung dari program masing-masing Kabupaten/kota, bantuan yang  telah diberikan ini saya harap dapat bermanfaat dalam meningkatkan produktifitas dan kualitas produksi agar lebih baik lagi kedepannya” tutur Herman Deru, ketika menyerahkan bantuan tersebut yang dipusatkan di  Kantor Camat Buay Madang Timur BK 5 Kabupaten OKU Timur, Minggu (19/9)  pagi,

Dia berpesan kepada pimpinan daerah Kabupaten ataupun Kota di Sumsel untuk memberikan layanan yang maksimal  untuk masyarakat.