Warga Ki Merogan Heboh, Temukan Mayat Wanita

oleh
WhatsApp Image 2021-01-30 at 14.36.55
banner DPRD OKI

PALEMBANG, KRSUMSEL.com  -Warga Jalan Ki Merogan, Lorong Kejutan, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang digegerkan penemuan mayat perempuan yang diketahui bernama Sugina (80), Sabtu (30/1/2021) sekitar pukil 13.30 WIB.

Baca Juga : Tim Unit Tipiring Polrestabes Garuk 10 Pasangan di Dalam Kamar

Baca Juga : Saat Mandi, Pelajar Asal Kutaraya Kayuagung Terseret Arus Sungai Komering

Dimana saat ditemukan, tubuh korban sudah mulai hancur dan mengeluarkan aroma tidak sedap, diduga korban sudah tewas 4 hari yang lalu.

Menurut Ketua RW 06, Ratna Carlos mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh anak laki lakinya bernama Ivan (35) yang mencium  aroma tidak sedap dari kedian korban.

” Ia mengelum selama dua hari ini mencium aroma tidak sedap, sehingga saya berinisiatif mengajak warga untuk mencari aroma tidam sedap tersebut. Ketika kami dobrak pintu rumah korban kami menemukan korban sudah tewas dengan keadaan tubuh mulai hancur. Mengetahui hal tersebut saya langsung menghubungi pihak kepolisian,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Kertapati, AKP Irwan sidik mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat lewat telepon bahwa warga sekitar TKP mencium aroma tidak sedap.

“Setelah kita mendatangi TKP, ternyata ada sesosok jenaza perempuan. Untuk dugaan saat ini kita belum bisa mengetahui korban tewas karena sakit atau karena tindakan kekerasan, menurut keterangan warga setempat korban tinggal bersama anaknya yang menggalami depresi, saat ini jenaza korban sudah dibawah ke RS M Hasan Bhyangkara,”singkatnya. (****)