Bakamla RI Gelar Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa di Kantor Kamla Zona Maritim Timur

oleh
IMG-20200527-WA0016
banner DPRD OKIRaja Liwet Kayuagung

Ambon, KRSUMSEl.com РDalam rangka peningkatan kemampuan  kapasitas sumber daya manusia (SDM) dan pemahaman yang mendalam mengenai proses pengadaan barang dan jasa, maka Kantor Kamla Zona Maritim Timur Bakamla RI mengadakan pelatihan mengenai Pengadaan Barang dan Jasa di ruang Puskodal, Kantor Kamla Zona Maritim Timur, kemarin.

Kegiatan pelatihan ini mengundang narasumber dari Lantamal IX Ambon yakni Kadis Faslan Letkol Laut Jamal Ludin dan diikuti oleh seluruh personel Kantor Kamla Zona Maritim Timur.

Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Arief Sumartono, S. Sos., M. Si(Han), ikut meninjau pelaksanaan pelatihan tersebut. Menurutnya, pengadaan barang dan jasa di lingkungan Bakamla RI Kamla Zona Maritim Timur memang perlu disempurnakan untuk mewujudkan pengelolaan pengadaan barang dan jasa yang sesuai dengan prinsip pengadaan yakni efisien, efektif, transparan, terbuka, bersaing adil dan akuntabel. Sehingga menghasilkan barang dan jasa yang tepat dari setiap anggaran yang dibelanjakan terukur dari aspek kualitas, jumlah, waktu, biaya, lokasi dan penyedia.