Gegara Corona, Jennifer Lopez Sulit Tetapkan Rencana Pernikahan

oleh
banner DPRD OKI

Gegara Corona, Jennifer Lopez Sulit Tetapkan Rencana Pernikahan KRSUMSEL.COM– Sebelumnya sempat tersiar kabar jika Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez menunda pernikahannya karena pandemi Corona. Namun keduanya belum buka suara terkait kabar tersebut.

Pada wawancara bersama Entertainment Tonight, Alex mengatakan jika dirinya tengah berdiskusi terkait langkah jangka panjang mereka menghadapi pandemi ini.

“Kami sudah mengadakan rapat bersama teman-teman inti di zoom, membicarakan apa yang akan kami lakukan pada 12 bulan ke depan serta kami menyiapkan tiga dari empat variasi tentang apa yang akan terjadi,” ungkapnya.


Gegara Corona, Jennifer Lopez Sulit Tetapkan Rencana Pernikahan

Selain itu ia juga menyinggung masalah pernikahan mereka hingga persiapan tur musim depan serta persiapan proyek film terbaru Jennifer Lopez.

“Ini adalah dunia yang tak bisa ditebak. Biasanya saat kau menulis masalah keuangan, pekerjaan dan lainnya selama setahun kau tak akan berpikir akan terjadi hal seperti ini,” terangnya.

“Jadi kami pun harus bisa beradaptasi, berpikir dengan cara kita dan pro-aktif. Di waktu yang sama, aku merasa hal terpenting bagi orang-orang adalah berlatih disiplin dan tetap di rumah,” tambahnya.

Ia pun mengharapkan semua orang bisa kompak dalam mengatasi virus Corona dan tak menganggap remeh masalah tersebut.

Sebelumnya A-Rod dan Jennifer Lopez bertunangan pada Maret lalu saat mereka berlibur di Bahama. Penyanyi berusia 50 tahun itu pun sempat dikabarkan ingin melangsungkan pernikahan di Italia.(*)