Pesan Menohok Ria Ricis soal Dibenci dan Kebaikan

KRSUMSEL.COM - Ria Ricis menuai kontroversi karena melakukan syuting di lingkungan kediaman pribadinya di tengah pandemi Corona. Ia pun dianggap egois karena tidak memikirkan tetangga di sekitar kompleksnya.

Setelah meminta maaf dan mengucapkan terima kasih karena diingatkan hal tersebut, Ria Ricis kembali unggah pesan menohok. Ia bicara mengenai dibenci dan kebaikan dengan menghubungkannya dengan profil seorang narsum untuk konten YouTube-nya.


"Kalau ada 1 org yg dibenci orang banyak, kita jangan ikutan2an sampe kita kenal betul dengan org tersebut. dia adalah apa yg kita pikirkan," tulis Ria Ricis di akun Instagram, seperti dilihat detikcom.

"Jika pikiran kita buruk maka seterusnya akan buruk. pikiran kita baik, maka baiklah dia. di sini saya melihat sisi lain dar cimoy. tidak bcara kasar, sopan. silahkan di @ricisofficial_ytb . terimakasih semuaaa❤
️," sambungnya lagi.

Ria Ricis sebelumnya menjelaskan alasan memanggil tukang bakso dia ke depan rumahnya hanya untuk menolong. Dalam tayangan IG Live-nya, adanya tukang bakso yang melayani beberapa anggotabl timnya di depan rumah karena mereka kasihan dan ingin membantu.

"Ketika kejadian, memang lagi pesan bakso di rumah kita. Pokoknya niatnya bantu si Abang bakso, kasihan. Tapi, malah kejadian. Terserah itu aja, bingung," jelas Ria Ricis.(*)





No comments

Powered by Blogger.