Pencagahan COVID-19, BLK Banyuasin Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Ruangan Pelatihan



BANYUASIN.KRSumsel.com. UPTD Balai Latihan kerja Banyausin melakukan pencegahan Coronavirus Disease 19 (COVID 19) dan Mengambil Langkah Cepat dalam Melakukan Sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona. telah menyediakan sarana cuci tangan dengan sabun dan air bersih guna mengatasi kelangkaan hand sanitizer.

Penyemprotan dilakukan oleh pegawai BLK Banyuasin di Komponen yang sering terpegang seperti gagang pintu, saklar lampu, dan peralatan yang ada di blk harus dibersihkan untuk mencegah penularan virus corona.hal ini bermanfaat untuk pegawai dan Peserta sehingga mereka menyadari betapa pentingnya hidup pola sehat dalam pencagahan COVID-19, Kamis (26/03/2020).

Menurut Kepala UPTD Balai Latihan Kerja Banyuasin, M. Choldy ST. M.Si melalui Pengelolaan pelatihan BLK Banyuasin, Musi Hardi, ST, Menjelaskan penyemprotan ini dilakukan untuk melakukan pencegahan penyebaran virus di kantor dan ruang belajar peserta terutama covid-19. Dengan begitu, diharapkan saat berada di kantor dan Ruang Belajar tetap nyaman dan aman bagi peserta. Katanya

“Kami ingin semuanya aman, termasuk para pegawai dan Peserta yang ada di UPTD Balai Latihan Kerja Banyusin juga bisa tenang dan tidak khawatir lagi,” jelasnya.

“Ini baru awal-awal. Mudah-mudahan nanti kita juga bisa melakukan penyemprotan tiap hari  untuk memutus Penyebaran Virus Corona yang ada di UPTD Balai Latihan Kerja Banyusin supaya terhindar dari COVID-19".

“Mari kita jaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat. Untuk mengurangi penyebaran virus covid-19, hindari aktifitas yang melibatkan orang banyak,” pungkasnya. (Yan)

No comments

Powered by Blogger.