Kantor Bupati dan Sepanjang Jalan Protokol di PALI Disemprot Desinfektan

PALI, KRSUMSEL
Dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19 (Corona), Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan virus Corona atau covid-19, melakukan penyemprotan desinfektan di Kawasan Kecamatan Talang Ubi, Kamis (26/3/2020).

Dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran (damkar), tim Satgas Corona Pemkab PALI menyemprot desinfektan dimulai dari kantor Bupati PALI, kantor-kantor pemerintahan, dan sepanjang jalan protokol di Pendopo, kecamatan Talang Ubi.

Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran (DPK) kabupaten PALI, Ibrahim, mengatakan bahwa penyemprotan bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Bumi Serepat Serasan.

"Setelah di kantor Bupati akan dilakukan ke jalan - jalan protokol di Kecamatan Talang Ubi, dan akan dilanjutkan di Kecamatan lainnya," ucapnya.

Ibrahim menambahkan penyemprotan desinfektan tidak ada batas waktunya, tergantung wilayah Kabupaten PALI. Karena kabupaten PALI harus benar - benar aman dari Covid 19.

"Atas intruksi Bupati bahwa seluruh tim satgas termasuk penanganan virus Covid 19, harus siaga selama 24 jam," tukasnya.(****)

No comments

Powered by Blogger.