Yasandi Terpilih Pimpin Ketua PWI Ogan Ilir

OGAN ILIR, KR Sumsel - Yasandi Resmi Pimpin Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) periode 2020-2023, setelah melalui Proses demokrasi yang baik dan melalui dua kali proses pemilihan, karena pemilihan tahap pertama tidak mencukupi suara 50 persen per satu.

Dalam Proses pemilihan tahap pertama Yasandi unggul dengan meraih 12 suara, disusul Herman Sawiran 11 suara, dilanjutkan Heny Primasari satu suara dan Sarono satu suara. Kemudian Pada pemilihan kedua, Yasandi kembali unggul dengan memperoleh 13 suara sedangkan Herman 10 suara.

Sementara itu, Ketua PWI OI Terpilih ketika diwawancarai mengatakan bahwa, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang sudah mempercayakan dirinya untuk jadi Ketua PWI OI.


“Tekat saya, kedepan menjadikan seluruh wartawan Ogan Ilir profesional. Selain itu, akan lebih transparan dalam pengolahan uang Sekretariat dan kegiatan PWI Ogan Ilir,” Katanya.

Dikatakannya, "Harapan kedepan, untuk teman-teman wartawan agar kiranya kedepan bisa lebih solid lagi, dan bersatu, jangan lagi ada perbedaan diantara teman-wartawan" Harapnya. (Edi)

No comments

Powered by Blogger.