Rilis Lagu Pop Pertama, Wika Salim Menangis

KRSUMSEL.COMPedangdut Wika Salim merilis single terbarunya berjudul 'Penyesalanku'. Dalam single yang diaransemen Didit 'Tiganama' itu, Wika Salim tak bernyanyi lagu dangdut melainkan genre pop untuk pertama kalinya.
"Ini sebenarnya single pop pertama karena kan memang aku ya basic nya dangdut, awalnya dangdut dan memang ini pertama kalinya nekat untuk coba di pop," ujar Wika di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Sebenarnya, musik pop bukanlah hal baru bagi co-host Ini Baru Empat Mata tersebut. Namun, ia tetap mengalami kesulitan.
"Sebenarnya musik pop bukan hal yang baru gitu karena setiap nyanyi org selalu minta lagu pop dong, jadi bukan suatu hal yang asing di telinga aku juga. Dan ada keinginan 'pengen ih punya lagu pop gitu'," kata Wika.
"Aku dari kecil makanannya panggung panggung dangdut yang di kampung gitu. Jadi pas belajar lagu pop dan kemarin rekaman itu yang agak susah adalah menghilangkan cengkok-cengkok dangdut," lanjutnya.

Ternyata, Wika kerap menangis dalam proyek pembuatan lagu ini. Penyebabnya yaitu karena ia terlalu dalam menghayati dan terkenang pengalaman hidup yang buruk dikhianati pasangan.
"Pas take yang ketiganya karena aku sudah mendalami lagunya, mempelajari liriknya, pas take yang terakhir nangis. Liriknya setelah aku pelajari memang dalam. Kita kan semua pasti mengalami lika liku kehidupan percintaan, karier, tapi ini kan liriknya lebih kaya minta maaf karena sudah melakukan kesalahan dan tergoda sama yang lain, aku jadi korbannya ya begitulah," ucap Wika.
"Jadi pas dengar kata maaf di lagu ini, aku sih harapnya orang yang sudah khianati aku minta maaf," pungkasnya.(*)





No comments

Powered by Blogger.