Air Mata Penyesalan dan Penebusan Dosa Lucinta Luna

Jakarta - KR Sumsel - Air mata selebgram Lucinta Luna menetes saat menyesali kesalahan fatalnya mengkonsumsi narkoba. Transgender bernama asli Muhammad Fatah itu pun siap menebus dosa dalam tahanan.

Rasa sesal dan permohonan maaf disampaikan Lucinta Luna kepada seluruh masyarakat Indonesia di Polres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, pada Kamis 13 Februari 2020.

Lucinta Luna yang mengenakan baju tahanan warna oranye dan wig serta topi itu buka suara terkait kasus penyalahgunaan psikotropika yang berujung penetapannya sebagai tersangka tersebut.

"Buat teman-teman media yang ada di sini, saya pribadi atas nama Ayluna Putri atau dibilang Lucinta Luna, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini," kata Lucinta Luna sambil menangis.

Lucinta mengatakan batinnya tertekan. Ia mengakui kesalahannya sangat fatal. "Dengan tekanan saya batin saya seperti ini, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang bisa merugikan diri saya sendiri," tuturnya.

"Saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan kalian," sambung Lucinta.

Dalam kesempatan itu, transgender yang kini bernama Ayluna Putri ini menyampaikan pesan kepada semua orang untuk menjauhi narkoba. "Saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan kalian, keluarga saya. Teman-teman artis juga dan kalau bisa jangan mengikuti langkah-langkah seperti saya, jauhi narkoba," jelas Lucinta Luna.

Lucinta Luna juga berterima kasih kepada polisi yang telah menangkapnya. Proses hukum yang kini menjeratnya ini dijadikannya sebagai penebusan atas dosa-dosanya. "Saya juga berterima kasih kepada bapak-bapak polisi yang melakukan penangkapan kepada saya. Semoga dari sini saya bisa menebus dosa dan saya juga bisa menyesali apa yang telah saya lakukan," paparnya.

No comments

Powered by Blogger.