Najamudin Tewas Tak Jauh Dari Rumahnya

PALEMBANG, KR Sumsel - Menonton organ tunggal (OT) seorang pria tewas di keroyok oleh dua orang, korban tewas setelah ditusuk oleh pelaku sebanyak dua lobang di arena organ tunggal.

Najamudin (49) tewas di area organ tunggal yang tidak jauh dari rumahnya Di Desa Kerinjing Kecamatan, Tanjung Rajo Kebupaten, Ogan Ilir (OI). Rabu (15/1/20) malam sekitar Pukul 24.00 WIB.

Herlizawati (39) istri korban tampak tertunduk lesu saat menunggui jenazah suaminya ketika menjalani pemeriksaan di rumah sakit Bhayangkara Palembang, Kamis (16/1).

"Saya dengar dia kena tusuk jam 12 malam tadi. Waktu dia lagi nonton orgen di kampung, mendapat kabar tersebut, Herliza bergegas untuk mendatangi suaminya," ujarnya

Najamuddin yang sempat dibawa ke RS Ar Royyan Ogan Ilir, tidak berhasil diselamatkan nyawanya. Setelah itu dibawa kesini (RS Bhayangkara) untuk divisum.

"Kini, Herlizawati harus menghidupi ketiga anaknya seorang diri. Ia merasa begitu sakit hati dan tidak terima atas apa yang telah terjadi pada suaminya.

Untuk itu ia berharap agar polisi segera menangkap pelaku penusukan yang menyebabkan kematian suaminya.

"Saya tidak tahu lagi bagaimana kedepannya. Harus menghidupi tiga anak sendirian. Saya berharap pelaku segera ditangkap. Harus ada keadilan untuk kami, elanjutnya jenazah Najamuddin akan dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan di TPU setempat.

Kapolsek Tanjung Rajo AKP Arfanol
Mengatakan, bahwa kejadian tadi malam di arena orgen tunggal mendapatkan kabar telah ada keributan. Dimana korban di keroyok oleh dua orang dimana satu pelaku berhasil diamankan.

" Korban meninggal dunia setelah mengalami luka tusuk di bagian dada korban sebanyak dua lobang, sebelum meninggal dunia korban sempat di bawa ke RS setempat namun Nyawah tidak tertolong lagi. Kemudian korban di bawak ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.(gm)

1 comment:

Powered by Blogger.