RM Hatta Calon Kapenrem 042/ Gapu Jambi

foto : ist
Jambi, KR Sumsel - Danrem 042 / Gapu Jambi Kolonel Arh Elphis Rudy menjawab kabar yang beredar terkait pengganti kepala penerangan Korem (Kapendrem ) 042/ Gapu Jambi Inf Firdaus, yang telah memasuki masa pensiun.

Menurut Danrem 042 Kol Art Elphis, Mayor Inf RM Hatta merupakan calon pengganti Mayor Firdaus yang akan memasuki masa persiapan pensiun (MPP).

Hal tersebut ditegaskan Danrem 042/ Gapu Kol Art Elphis Rudy usai olahraga saat menggelar ngopi bareng media di waroeng Jambi, Selasa, (3/12/2019) pagi.

"Kapenrem nantinya akan dijabat oleh Mayor Inf RM Hatta (Pasi Binwanwil Sterrem 042 / Gapu, red) menggantikan Mayor Inf Firdaus telah memasuki masa pensiun 1 Desember 2019," ungkap Danrem.

Selain itu, Danrem juga menyampaikan, Mayor Inf Firdaus nantinya akan naik pangkat menjadi Letnan Kolonel (letkol) pada saat MPP.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Mayor Inf Firdaus yang selama ini telah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga terjalin kerjasama dengan media selama ini," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut juga Danrem menyampaikan kerjasama yang selama ini terjalin semoga tetap terjaga dengan baik, meskipun ada pergantian Kapenrem.

Sementara itu, Mayor Inf RM Hatta, kepada wartawan KR Sumsel, menyatakan sebagai anggota TNI, dirinya selalu siap ditugaskan dimanapun dan diberi jabatan apapun, karena semuanya itu amanah.

"Ya siap dong, dimanapun, dan akan saya jalankan sabaik baiknya," jawab RM Hatta.

Dirinya juga menambahkan, kepada rekan media agar tetap melanjutkan kerjasama yang telah terjalin jika pada nantinya dirinya diberi amanah untuk menjabat Kapendam 042 / Gapu Jambi. (AIS)


No comments

Powered by Blogger.