Bupati PALI Kukuhkan dan Lepas Kontingen Menuju Porprov Ke XII 2019

PALI, KRSumsel - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir. H. Heri Amalindo MM, mengukuhkan sekaligus melepas kontingen kabupaten PALI yang akan diberangkatkan menuju Porprov Sumsel XII. 2019, berlangsung dikota Prabumulih pekan depan.

Pengukuhan dan pelepasan ini dilaksanakan di lapangan bola basket Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Talang Ubi kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI, dihadiri oleh Danramil, Kapolsek, FKPD dan ratusan atlet kabupaten PALI pada jum'at malam (8/11/2019).

Heri Amalindo Bupati PALI dan Juga Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dalam pidato sambutannya mengatakan para atlit Kabupaten PALI yang telah dilatih selama ini agar bisa menunjukan hasil yang maksimal dilaga Porprov.

"Kalian adalah putra/putri terbaik Kabupaten PALI, kalian sudah dilatih jadi dengan itu kalian mesti fokus dalam bertanding jangan remehkan lawan, dan meminta izin dulu kepada orang tua kalian, agar kalian diberi kesehatan dalam bertanding," kata Bupati.

Bupati juga menyatakan, bahwa optimis Kabupaten PALI di porprov ini, mampu memasuki lima besar, keyakinan ini bukan tanpa alasan, karena menurutnya, atlit atlit PALI sudah digembleng dan dilatih habis habisan.

Selain juga, menurut Bupati, Porprov juga merupakan simbol semangat perjuangan dan sportifitas menuju puncak prestasi dalam rangka mempererat hubungan persaudaraan serta memupuk rasa persatuan dan hubungan bangsa melalui olahraga.

Bupati berpesan kepada para atlet agar memperhatikan kesehatan dan keselamatan, Sementara para atlet yang akan berkompetisi agar memiliki komitmen untuk menang dan memiliki rasa wirang terhadap daerah adalah daerah kabupaten PALI tercinta.

Ditempat yang sama, sementara Ketua panitia pelaksana sekaligus ketua harian KONI kabupaten PALI, Hendrik, A Halim dalam laporannya mengatakan, total kontingen PALI yang diberangkatkan menuju kota Prabumulih, seluruhnya berjumlah 513 orang, yang terdiri dari para atlet dari berbagai cabor, ofisial, Manajer dan panitia.

"Dari 30 Cabang Olahraga (Cabor) yang di tandingkan Kabupaten PALI mengirim 19 Cabor untuk bertanding, dengan jumalah seluruh kontingen yang berangkat 513 orang," kata Hendrik.

Tidak lupa dalam kesempatan itu, Hendrik mengucapkan terima kasih kepada Bupati PALI, yang telah menyuport serta mendukung sepenuhnya kontingen yang bakal berlaga di Porprov Sumsel dikota Prabumulih, tentu saja hal akan menambah semangat bagi para atlit. (ADV/GN)

No comments

Powered by Blogger.