Acara Ngunduh Mantu Dihadiri KOMOKI, Ayub TeRuCI : Terima Kasih

SETELAH melangsungkan pernikahan di kediaman mempelai perempuan, 2 November 2019, kini Sabtu 9 November 2019 prosesi pernikahan dilanjutkan dengan “Menyambut Kedatangan Menantu Perempuan di Keluarga Laki-Laki” (ngunduh mantu, red). 

Hari tersebut merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi pasangan Ayub dan Okta, ibarat kata merekalah raja dan ratu dihari itu. 

Kebahagiaan tersebut kian bertambah disaat kehadiran rekan sejawat dan teman satu tongkrongan. 

Hal tersebutlah yang dirasakan Ayub, yang merupakan anggota dari komunitas Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI), mengapa tidak, dihari kebahagiaannya tersebut, dihadiri TeRuCI Chapter Palembang Ayus, yang akrab disapa om Kumbang, beserta Komunitas Mobil OKI (KOMOKI), diantaranya Timor Er Sriwijaya, AXS, Killers, Jonoko dan Komik.

“Saya sangat bahagia dan sangat senang atas kehadiran rekan semuanya, tidak ada kata yang dapat saya ucapkan kecuali terima kasih atas kehadirannya,” Ungkap Ayub. 

Hal senada dikatakan, TeRuCI Chapter Palembang Ayus, didampingi Korwil TeRuCI OKI, Badarudin, dalam kesempatan tersebut, mewakili mempelai mengucapkan terima kasih atas kekompakan Komunitas Mobil OKI yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalah hari yang bahagia ini. (ata) 





No comments

Powered by Blogger.