Stand Kecamatan Kayuagung Angkat Tema Superhero di OKI Expo 2019

OKI, KR Sumsel - Stand Kecamatan Kota Kayuagung Kabupaten OKI berani tampil beda pada ajang Pameran Pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten OKI yang ke 74 tahun 2019 yang dipusatkan di Gor Biduk Kajang.

"Tahun ini kita tampil beda, kali ini kita dekor stand kecamatan kayuagung dengan tema superhero jadi ada tokoh-tokoh 'Superhero' yang sudah tidak asing, seperti Spiderman, Captain America, Batman dan tokoh 'superhero lainnya,"ujar Camat Kayuagung, Dedy Kurniawan, Jumat (11/10/2019).

Menurutnya, semua kades di design dengan karakter 'Superhero' ini sebagai simbol bahwa kepala desa itu adalah superhero bagi desanya.

"Ada 14 desa di kecamatan kayuagung, Setiap desa memiliki karakter berbeda dengan daftar sejumlah prestasi pembangunan yang sudah dilakukan oleh masing-masing desa,"ujarnya.

Dedy menambahkan, pameran ini menjadi medium bagi masyarakat dengan pemerintah untuk menunjukan apa yang telah dikerjakan, sedang dikerjakan dan apa yang akan dikerjakan. 

Sehingga masyarakat bisa lebih jelas melihat bagaimana pembangunan di Kecamatan Kayuagung saat ini dan di masa yang akan datang.

Berdasarkan pantauan di lapangan dari sekian banyak stand yang ada stand kecamatan kayuagung memang tampil beda sehingga banyak pengunjung atau masyarakat yang penasaran dan mampir untuk melihat keunikan stand tersebut.

No comments

Powered by Blogger.