Madi Apriadi Ambil Formulir di Golkar dan Nasdem

PALI, KR Sumsel - Madi Apriadi, dosen UIN Raden Fatah Palembang yang juga merupakan putra daerah asal Desa Air Itama, kecamatan Penukal, Kabupaten PALI membuktikan keseriusannya untuk maju pada Pilkada PALI 2020 mendatang. Hal itu terbukti dengan dikembalikannya formulir dan persyaratan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati PALI di dua partai yang sudah membuka sebelumnya, yaitu PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN), Jumat (11/10/2019).

Bahkan, di hari yang sama pria kelahiran tahun 1987 silam itu mengambil formulir Calon Bupati di Partai Golkar dan Partai Nasdem.

Dalam keterangannya, Madi mengaku bahwa dirinya sudah menyiapkan strategi dan konsep kampanye jika dirinya dipercaya maju dari jalur partai.

"Kami tidak main-main dalam pilkada PALI tahun 2020 nanti. Dengan konsep PACAK (Peduli, Agamis, Cerdas, Adil, dan Kreatif) kami optimis mendapat dukungan dari parpol untuk maju pada Pilkada PALI tahun 2020," ungkap pria yang juga merupakan seorang motivator.

Sementara itu, Ida Royani fungsionaris DPC PDIP PALI mengaku sudah ada sepuluh orang yang mengembalikan formulir, baik Bakal Calon Bupati maupun Bakal Calon Wakil Bupati.
"Untuk Balon Bupati antara lain, H. Heri Amalindo, Devi Haryanto, Teguh Jaya, dan Madi Apriadi. Sementara untuk Balon Wabup yakni Ferdian Andreas Lacony, H. Hasyim, Drs. Ruswani, Aka Cholik Darlin, Drs. Soemarjono, dan Al Marizan," jelasnya. (****)

No comments

Powered by Blogger.