Kakek 80 Tahun di Keluang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Muba, KRSumsel.com - Ruslan (80) warga Desa Sidorejo Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Ditemukan tewas dengan cara gantung diri. Mengunakan tali tambang di sebuah pohon mangga yang tidak jauh berada dikediamannya, Jumat (25/10/2019) pukul 08.30 wib.

       Informasi menyebutkan bahwa. Penemuan Ruslan (korban) yang tewas gantung diri menggunakan tali tambang di pohon mangga berada di RT 001 RW 002 Desa Sidorejo Kecamatan Keluang Kabupaten Muba pagi ini. Penemuan pertama kali diketahui cucu korban Marartusolehah (saksi). Mengetahui informasi tersebut, kemudian Kepala Desa (Kades) Sidorejo Pujiono melapor ke anggota Polsek Keluang. 

        "Benar adanya laporan Kades Sidorejo ke Mapolsek Keluang. Tentang ada warganya seorang kakek berumur 80 tahun bernama Ruslan. Yang mana kakek itu ditemukan tewas gantung diri di pohon mangga berada di RT 001 RW 002 Desa Sidorejo Kecamatan Keluang. Sementara penemuan terhadap korban pertama kali diketahui cucu korban Maratusoleha (saksi), " ungkap Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK melalui Paur Humas Ipda Nazarudin ketika dikonfirmasi wartawan KRSumsel.com, Jumat (25/10/2019).

          Sambungnya, dari tempat kejadian perkara (tkp). Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa anggota kepolisian ke puskesmas Karya Maju. Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada diri korban dan murni gantung diri. Barang bukti berupa tali tambang yang digunakan korban turut kita diamankan.

       "Ya korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri. Sementara pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan proses autopsi, " tutupnya.(AS)

No comments

Powered by Blogger.