Jeritan Hati Seorang Mantan Kades

Lahat, KRsumsel- Disaat berita miring beredar di medsos yang menyudutkan mantan Kades Karang Rejo Kusman akibat adanya aduan masyarakat namun ditelan mentah - oleh beberapa oknum, tanpa mencari kebenarannya.

Padahal, dilapangan proyek masih dalam pengerjaan belum terbukti adanya dugaan korupsi, karena hal itu belum diperiksa dan diserah terimakan ke pihak terkait apalagi setiap pekerjaan dana desa selalu di monotoring oleh pihak kecamatan dan unsur terkait.

Mantan kades Karang Rejo Kusman yang sudah menyelesaikan tugasnya sebagai kades untuk priode 2015-2019 dan akan maju kembali bertarung di pemilihan kades tahun ini, mengatakan pekerjaan jalan setapak yang didugakan kepadanya ada kejanggalan dan itu tidak benar.

 Karena pihak inspektorat belum memeriksa, mengukur atau menghitung volume pekerjaan dengan biaya yang di gunakan.

"Jadi bagaimana bisa mengatakan kalau saya korupsi," ungkap Kusman.

Dia menambahkan untuk masalah musdes itu selalu dilaksanakan dan pihak Kecamatan Merapi Barat pun selalu hadir kalau ada masyarakat yang tidak terundang atau ada yang tidak datang ya harap maklum kita manusia biasa pasti ada hilaf dan lupa.

Dalam kesempatan ini Kusman juga meminta masyarakat Desa Karang Rejo Kecamatan Merapi Barat  untuk tidak gampang terprovokasi dengan berita-berita dari oknum yang tak bertanggung jawab karena hal ini bisa menimbulkan perpecahan diantara masyarakat dan melihat itu orang yang melihat tersenyum.

Terakhir Kusman mengatakan dia siap di proses di meja hukum kalau memang benar telah melakukan tindakan korupsi yang disangkakan kepadanya. (adi)

1 comment:

Powered by Blogger.