Ups! Angela Lorenza Ngaku Pernah Diajak Kencan oleh Pria Paruh Baya

KRSumsel.com- Model Angela Lorenza membuat pengakuan mengejutkan. Dalam acara 'Rahasia Perempuan' yang dibawakan olehnya, wanita seksi ini ditanya soal kencan.

Angela Lorenza mengaku pernah diajak kencan oleh pria tua yang usianya lebih dari 50 tahun. Ajakan itu didapatnya lewat pesan di Instagram.

"Pernah. Kan ditanya pernah diajak doang, nggak sampai jalan. Nanti ini menimbulkan kontroversi," ujarnya dalam tayangan tersebut di YouTube.


Angela Lorenza juga memberikan pesan menohok ke pria-pria. Ia menegaskan meski penampilannya seksi, tapi dirinya tak mudah terbujuk rayu oleh para kaum adam yang mengajak macam-macam.

"Jadi gini kita sebenarnya nggak boleh negative thinking, jadi positive thingking. Jadi pernah tuh ajakan, maksudnya kan kalau dilihat dari penampilan aku bisa diajak jalan dan dinner, dan itu banyak banget aku dapatin di Instagram dan sbagainya. Tapi memang aku nggak pernah mengiyakan," tuturnya lagi.

Soal kehidupan asmaranya, Angela Lorenza juga blak-blakan di acaranya. Wanita yang hobi otomotif itu mengaku pernah ganti pacar selama sebulan.

Selain itu, Angela juga ternyata masih kerap berhubungan baik dengan mantan. Namun, ia masih tahu batasan untuk tetap berkomunikasi dengan eks pacar.

"Pernah ganti pacaran selama sebulan. Pernah kirim SMS ke mantan. Jadi aku tuh masih keep in touch sama mantan aku, maksudnya sama-sama merasa kangen, aku tahu ini nggak fair untuk pasangan dia, tapi ya masing-masing tahu batasannya," katanya.(*)





No comments

Powered by Blogger.