FESTIVALAND Hadirkan Berbagai Program Artis Lokal dan Nasional

Palembang, KRSumsel.com-Untuk menjawab kebutuhan musisi dan penggemarnya. FESTIVALAND menyuguhkan penampilan musik dan juga menyuguhkan industri pendukung dan berbagai macam bentuk kolaborasi. kreatifitas dan ekspresi di bidang musik. art. enterprener, dan komunitas serta industri kreatif.

Tofani Lazuardi, General Manager PT. Dyandra Promosindo. Menjelaskan, FESTIVALD Sebuah festival musik dan makanan, Rangkaian roadshow FESTIVALAND ini diselenggarakan oleh LAzone.id & Bold Xperience berkolaborasi dengan Dyandra Promosindo selain Palembang, Festival juga diadakan di Manado. Banjarbaru, Makassar. Pontianak, Samarinda, Pekanbaru. Jember, Purwokerto dan Semarang.

"FESTIVALAND Palembang akan diselenggarakan pada tanggal 13-15 September 2019 di Lapangan DPRD Palembang. Dengan target 13.000 pengunjung dari kalangan mahasiswa, karyawan. entrepreneur dan profesional muda,selama 3 hari nanti akan  dimeriahkan oleh artis-artis nasional. di antaranya Diskopantera dan Stars and Rabbit yang tampil di hari pertama. Kemudian di hari kedua akan ada Sisitipsi dan Rosemary, dan hari terakhir akan ditutup oleh Efek Rumah Kaca dan Rocket Rockers. Selain penampilan artis nasinonal,"Ungkap Tofani Lazuardi,di Palembang, Kamis (12/9/2019).


Tidak hanya artis-artis nasional FESTIVALAND Palembang juga akan dimeriahkan oleh penampilan band-band lokal Palembang. seperti Hutan Tropis. Kopral Jono dan Zona Midnight. Tidak ketinggalan 23 band submission juga akan menghentak stage FASTIVALAND,  yaitu
A.R.S Project, Blue Sky, Boeram, Daral Senja, HDR, Kle Project X, Kill The Fear, Lazy Eye, Nuansa X, Out Of School, Relin, Remember Mom Message, Riouth, Ryo By. Sagoo and Fish, Sound Of Soul, Soulvibration, Sunwish, The G. R. O. S. S, The YERVS, Vnufrens, Wiez dan X Street.


"Melengkapi band performance, FESTIVALAND Palembang akan menghadirkan beragam tenant marketplace yaitu Playershop x Interlude dan Se7entrees. Dan untuk tenant foodcourt. akan ada 15
Susukito, Fathungry, History Coffee, Jajananwarung Palembang, Kickass_Burger. Martabak Hari, Nokia, Potabang, Serius Chocolate X High Five Chicken, Shanez Corner, Unsilent dan Waroenk__JMS,"tambahnya.


FESTIVALAND Palembang juga bekerja sama dengan Bank BCA yang menawarkan promo voucher 100 ribu yang bisa digunakan untuk bertransaksi di seluruh tenant-tenant FESTIVALAND Palembang. Promo ini bisa didapatkan dengan membuka tabungan di BCA Mobile selama acara balangsung.

Program belanja juga diberikan oleh Blibli, yaitu semua item fesyen yang ada di booth Blibli bisa dldapatkan dengan harga mulai Rp 25.000,-. Keseluruhan program ini hanya ada di FESTIVALAND Palembang.

"Menjadi kota torakrhir di Sumatra. diharapkan FESTIVAILAND Palembang memberikan warna baru di industri kreatif kota Palembang. Dengan kolaborasi yang terjalin antar komunitas, market place, musik. Kuliner dan elemen-elemen di FESTIVALAND Palembang, tentu saja event ini akan menjadi wadah yang positif," ujar Tofani.

Untuk harga tiket masuk FESTIVALAND Palembang sebesar Rp 25.000,untuk satu kali masuk. Dan dapatkan pengalaman yang berbeda di FESTIVALAND Palembang, 13-15 September 2019, Lapangan DDRD Palembang.(yuyun)

No comments

Powered by Blogger.