Bahaya Gazebo Hampir Roboh Pengunjung Wisata Pagar Alam Khawatir

Pagar Alam, Krsumsel.com-Ramai Pengunjung Memadati tempat wisata di komplek exs MTQ Gunung Gare, di saat hari libur Pengunjung yang datang dengan membawa keluarga dan anak-anak,untuk melihat rusa dan mengisi akhir pekan dengan santai minggu 1/9.

Dari pantauan Krsumsel.com ketika dilokasi eks MTQ gunung gare, terlihat ada salah satu bangunan gazebo yang sudah terlihat memprihatinkan dan hampir roboh di tengah lokasi tempat pengunjung berkumpul, terlihat tak terawat bahkan sepertinya terkesan dibiarkan tanpa adanya himbauan atau pengumuman dari pihak dinas pariwisata atau pengelola, bahwa bangunan berbahaya untuk didekati.

"Sari salah satu pengunjung yang kebetulan tengah liburan bersama anak- anak dan keluarga kepada krsumsel.com menuturkan.
Merasa sangat khawatir ketika anaknya berlari kesana kemari, dan mendekati bangunan gazebo yang hampir rubuh tersebut.

"Ia meminta bila belum akan dilakukan perbaikan oleh pihak pemerintah yang dalam hal ini dinas pariwisata atau pengelola, agar bangunan tersebut bisa di robohkan saja dulu agar tidak ada yang mendekati dan tidak membahayakan nyawa pengunjung seperti anak-anak" ujarnya.

Jangan sampai ketika sudah memakan korban kemudian baru ada tindakan, kemudian saling lempar tanggung jawab bila sudah terjadi hal yang tidak di inginkan" tambahnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada pihak pemerintah, maupun dinas pariwisata yang bisa dihubungi mengenai temuan ini.( ca )

No comments

Powered by Blogger.