» » » » » Sekretaris Dinas Sosial Ditahan Polisi

Pagar Alam, Krsumsel.com- Satu Lagi Pejabat Pemkot Pagar Alam harus Berurusan dengan Aparat Penegak Hukum, DF Sekretaris Dinas Sosial Kota Pagar Alam yang telah dilaporkan oleh tim kuasa hukum Doly harven, Aditra Mergaiza,SH dan Partner, pada 14 juni 2019 lalu.

DF dilaporkan atas tindakan Penipuan Dan Pengelapan, dengan pasal 378 dan 372 KUHP, semasa dedi masih menjabat kabag umum dan perlengkapan sekretariat Pemkot Pagar Alam.
Penahanan DF juga dibenarkan oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Trisaksono Puspo Aji dan Kasat reskrim Iptu Asep Yuli sahara.

Kapolres Pagar Alam AKBP trisaksono Melalui Kasat Reskrim Iptu Asep Yuli sahara Yang di konfirmasi krsumsel.com Via Phonsel, "Bahwa penahanan Dedi sudah dilakukan sejak Dua Hari Yang Lalu, dan Kini telah Mendekam Di sel Mapolresta Pagar Alam" ungkapnya.

Dengan Pasal Yang dikenakan Pasal 378 dan 372 Penipuan dan Pengelapan, dengan Ancaman hukuman maksimal 4 tahun Penjara, tambah Kapolres Melalui Pesan Singkat whatsapp.

Sementara Wali kota Pagar Alam Alpian Maskoni Melalui Kabag Hukum Pemerintah Kota Pagar Alam, Rangga Abroni yang di wawancara krsumsel.com, belum mengetahui prihal penahanan DF namun pihaknya menjelaskan bahwa bila itu benar adanya, pihak pemkot hanya akan melakukan pendampingan saja, dikarenakan kasus tersebut terkait tindakan pribadi yang bersangkutan, dan pendampingan yang dilakukan bukanlah pembelaan, dikarenakan yang bersangkutan ASN aktif dan menjabat sekretaris dinas sosial " kata Rangga.( ca )

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply